mobil bekas dibawah 100juta

Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Terbaik di Lampung

Mobil bekas dibawah 100 juta – Saat ini kebutuhan akan mobil ternyata bukan lagi sebagai kebutuhan tersier, namun telah berkembang menjadi kebutuhan primer.

Nah daripada beli mobil baru yang mahal, beli mobil bekas di Lampung juga masih banyak yang kualitasnya bagus dan layak jalan jauh kok.

Beli mobil bekas juga ada keuntungannya, biaya penyusutan mobil bekas akan lebih rendah dibandingkan beli mobil baru.

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Memiliki budget yang terbatas bukan berarti anda tidak bisa membeli mobil yang bisa anda gunakan untuk keperluan sehari-hari. Anda bisa membeli mobil bekas di Lampung yang cukup bagus meskipun kondisi bekas.

Berikut daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta:

Tipe MobilTahunHarga
Toyota Avanza2003 – 2005Rp 70 juta- Rp 100 juta
Peugeot 2062003 – 2011Rp 42 juta – 90 juta
Honda Jazz2005 – 2010Rp 85 juta – 100 juta
Honda Civic2000 – 2014Rp 60 juta – 94 juta
Isuzu Panther2001 – 2009Rp 70 juta – 100 juta

Jangan khawatir dengan mesin yang dimiliki, asal anda jeli ketika memilih maka anda akan mendapatkan mobil yang berkualitas. Dalam daftar berikut terdapat beberapa contoh mobil bekas dibawah 100 juta:

1. Toyota Avanza

avanza bekas lampung dibawah 100juta

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan mobil ini. Mendapat julukan mobil sejuta umat namun masih banyak juga yang mencarinya, terutama mobil second.

Toyota Avanza tahun 2003 atau generasi pertama ini dijual dengan harga sekitar Rp. 70.000.000 dengan mesin sebesar 1300 cc.

Mobil ini memang banyak dikenal karena termasuk mobil irit bahan bakar dan harganya yang cukup terjangkau untuk di kelasnya.

Untuk jenis Avanza seri diatasnya, mobil ini dibandrol dengan harga Rp. 75 juta untuk Avanza tipe G transmisi manual yang dikeluarkan tahun 2004, serta Avanza tipe S dan E yang dikeluarkan pada tahun 2005 yang dijual dengan harga Rp. 80 juta hingga Rp 100 juta.

Cukup terjangkau untuk sebuah family car keluaran Toyota yang masih sangat layak untuk dipergunakan setiap harinya.

Baca : Tips Membeli Mobil Bekas

2. Peugeot 206

Peugeot 206 bekas lampung dibawah 100juta

Bagi anda yang mencari mobil bekas dibawah 100 juta yang mungil namun apik, anda bisa mencoba Peugeot 206 yang dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp 60 juta hingga Rp 85 juta.

Mobil ini merupakan kreasi pabrikan Eropa yang memang minim peminatnya. Namun jangan salah, mobil ini memiliki performa yang tidak kalah handal dari buatan Jepang. Peugeot 206 ini cukup banyak juga pemakainya di Indonesia.

Kelebihan dari Peugeot 206 ini adalah memiliki suspense yang nyaman dan desain yang cocok digunakan oleh para anak muda.

Bodi mobil ini juga ringan dengan mesin yang cukup mumpuni yaitu hingga 2.0 liter.

Harga mobil bekas ini memang berbeda-beda termasuk dari jenis dan tipenya, namun dapat dipastikan bahwa mobil ini tidak akan lebih dari 100 juta.

Baca: 5 Daftar Mobil MPV Bekas Irit BBM

3. Honda Jazz

mobil honda jazz bekas lampung dibawah 100juta

Penyuka mobil Jepang tentu sudah tidak asing dengan merk Honda ini. Sebuah merk yang memang sangat familiar dan banyak sekali peminatnya.

Kehadiran Honda Jazz keluaran pertama pada tahun 2004 telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Bahkan hingga saat ini masih menjadi incaran. Honda Jazz dengan tipe Jazz i-Dsi 1.5 ini dibandrol dengan harga Rp 85 juta hingga Rp 95 juta.

City car ini banyak diminati oleh beberapa kalangan karena memiliki desain eksterior yang sporty dan stylish.

Sedangkan untuk interiornya masih cukup nyaman dan luas. Kualitas mesin juga masih mampu untuk disandingkan dengan mobil lainnya.

Tarikannya masih cukup kuat mencapai 87 Hp yang setara dengan ukuran 5.500 rpm. Mobil ini juga cukup mudah anda dapatkan di pasaran.

4. Honda Civic

honda civic bekas dibawah 100juta

Jika anda mencari mobil sedan dengan harga yang terjangkau, pilihan Honda Civic ini cocok untuk anda. Masuk dalam daftar mobil bekas dibawah 100 juta yang cukup banyak peminatnya,

Civic masih mentereng dengan menawarkan kenyamanan khas sedan bagi pengendaranya. Dukungan desain yang menarik baik interior maupun eksterior membuat mobil ini masih ba nyak dilirik.

Salah satu tipe yang cukup bagus untuk anda pilih adalah Honda Civic ES VTi/VTi S yang merupakan sedan keluaran tahun 2000-an.

Mobil sedan Civic ini dipasaran dijual dengan harga Rp. 80 juta-an. Kelebihan dari mobil sedan ini adalah memiliki bagasi yang cukup luas dan sudah tersedia dengan transmisi matic yang cukup responsif.

Mesinnya juga cukup tangguh dengan 130 Hp atau 6500 rpm.

5. Isuzu Panther

mobil isuzu panther bekas Lampung dibawah 100juta

Apakah anda sedang mencari mobil yang garang dan tangguh di segala medan. Panther adalah jawabannya.

Mobil ini termasuk mobil yang terkenal dengan ketangguhan dan kekuatannya ketika melewati segala medan. Selain itu mobil ini juga hemat bahan bakar dengan mesin diesel yang memiliki tenaga turbo.

Mobil ini juga masuk dalam kategori mobil bekas dibawah 100 juta dengan banyak peminat.

Budget yang perlu anda siapkan untuk bisa membawa pulang mobil ini sekitar Rp. 85 juta hingga 100 juta.

Anda bisa memilih Isuzu Panther generasi ke 3 yang diproduksi pada tahun 2000-2004.

Jika budget anda masih belum mencukupi, anda juga bisa mendapatkan mobil Panther ini dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 50 juta-an dengan pilihan Panther generasi ke 2. 

Dalam memilih mobil bekas dibawah 100 juta, anda perlu memperhatikan tingkat kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Apabila anda masih sendiri mungkin bisa memilih jenis city car yang tidak terlalu besar dan lebih stylish.

Namun apabila anda telah berkeluarga tentunya pilihan family car adalah yang terbaik. Masih banyak lagi mobil dengan harga yang cukup terjangkau dipasaran. Anda hanya perlu jeli dalam memilihnya.