infolpg Temukan informasi seputar Lampung. Inspirasi Wisata, Bisnis, Kesehatan & Kuliner di https://infolpg.com.

Pantai Mutun Lampung: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas

Home » Pesawaran » Pantai Mutun Lampung: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas

2 min read

harga tiket masuk pantai mutun
Pantai Mutun Lampung: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas
5 (100%) 11 votes

Pantai Mutun Lampung: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas – Pantai Mutun Lampung bisa menjadi pilihan tempat untuk melakukan olahraga air yang tepat dan menantang dengan keindahan panorama alam menghadap Teluk Lampung yang masih terjaga. Pantai ini juga merupakan salah satu pantai yang lokasinya paling dekat dengan Bandar Lampung.

Alamat Pantai Mutun

penginapan di pantai mutu

Lokasi Pantai Mutun, Pantai berpasir putih ini berada di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cerming sehingga bagi Anda yang ingin pergi kesana, Anda perlu memakan waktu selama 20 menit jika dimulai dari kota Telukbetung.

Harga Tiket Masuk Pantai Mutun

tiket masuk pantai mutun lampung

Untuk setiap mobil wisatawan yang masuk ke Pantai Mutun Lampung akan dikenakan tiket masuk Rp. 25.000 tanpa memperhitungkan jumlah penumpang.

Berbagai fasilitas rekreasi menarik telah tersedia di Pantai Mutun Lampung dan siap memanjakan Anda yang ingin berwisata disana. Sehingga sangat disayangkan bagi Anda yang masih belum tahu tentang hal menarik apa saja yang bisa Anda lakukan. Untuk itu, berikut akan kami ulas untuk Anda secara singkat mengenai hal tersebut.

Fasilitas di Pantai Mutun

lokasi pantai mutun

Air yang ada di pantai ini cenderung tenang sehingga sangat cocok untuk berenang atau bermain dengan anak-anak dan tidak perlu khawatir terhempas ombak. Di Pantai Mutun Lampung pun juga telah tersedia penyewaan pelampung sebagai fasilitas keamanan.

  1. Banana Boat

Terdapat pula permainan Kano dan Banana Boat untuk mengelilingi area sekitar pantai dengan menikmati berbagai keindahan pemandangan yang ada. Penggunaan jaket pelampung sangatlah penting agar keamanan Anda saat bermain Kano dan Banana Boat tetap terjaga.

Permainan pasir pantai memang sangat disukai oleh anak-anak sehingga Anda pun bisa melakukannya di pantai ini. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa peralatan bermain pasir seperti ember, sekop, dan cetakan pasir agar permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

  1. Waterboom

Sisi Pantai Mutun Lampung lainnya seperti MS Town dan Waterboom juga bisa Anda kunjungi untuk menikmati wahana yang telah ada di dalamnya. Sebelum memasuki area tersebut, Anda juga perlu memperhatikan beberapa ketentuan yang telah ditetapkan sehingga keamanan tetap terjaga.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah makanan dan minuman yang tidak sempat Anda bawa saat bermain di Pantai Mutun karena disana telah tersedia berbagai wisata kuliner yang bisa dipilih sesuai dengan selera mulai dari minuman ringan dan camilan hingga makanan berat.

Piknik bersama keluarga memang sangatlah menyenangkan, apalagi jika dilakukannya di pinggir pantai yang merupakan spot indah berupa pemandangan laut yang indah serta hembusan angin yang sejuk. Kegiatan cerita tertawa bersama anak-anak atau memuluh menghabiskan waktu dengan membaca novel yang telah disiapkan bisa Anda lakukan.

  1. Cottage

Setelah asyik bermain di Pantai Mutun Lampung, Anda bisa beristirahat di pondok-pondok yang berada di pinggiran pantai dengan banyak pepohonan di sekitarnya sehingga udara lebih sejuk nan rindang.

Jika masih merasa belum puas, Anda bisa menikmati kandungan kekayaan dan keindahan bawah laut di Pantai Mutun dengan melakukan snorkeling di area spot yang menarik bersama keluarga dengan hanya membayar biaya untuk sewa alat snorkeling yang nantinya akan Anda gunakan.

  1. Area Pemancingan

Bagipara mancing mania, Anda juga bisa melakukan hobi memancing di pantai ini dengan memilih banyak area memancing mulai dari area bagian pinggir pantai atau menggunakan rakit apung dan menyewa kapal untuk bisa menjangkau area tengah laut untuk memancing.

Itulah beberapa informasi menarik mengenai beberapa hal menarik yang bisa Anda lakukan bersama keluarga di Pantai Mutun Lampung sehingga dapat Anda jadikan referensi dan info tambahan mengenai pantai ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Ulasan

5.0 rating
January 5, 2019

Pasirnya lembut dan putih, airnya jernih, ombak kecil dan pemandangan yg indah. Enaknya kesini kalau sepi pas hari kerja biar berasa private place gitu. Anak-anak seneng banget. Saran saya kalau bawa anak-anak bawa mainan dari rumah biar tambah seru.

jihan suci lestari
5.0 rating
January 5, 2019

Destinasi wisata yang sudah boleh diperhitungkan untuk dikunjungi. Walaupun memang lokasinya cukup jauh dari pusat kota (Tanjung Karang). Pantainya ramah untuk aktivitas berenang, baik untuk orang dewasa hingga anak-anak. Banyak pohon yang berbaris , menjadikan tepi pantai cukup sejuk
Dari pantai ini dengan menyewa perahu motor kita juga bisa menyeberang ke Pulau Tangkil.
Oya, untuk masuk ke kawasan pantai ini kita akan dipungut bayaran. Jangan kuatir, itu legal kok….

Emong Soewandi
5.0 rating
January 5, 2019

Bagus kalo cm mau maen aer aja, tapi kalo mw view yg lbh mantab mending nyebrang pulau… Tinggal nego aja sama abang nya,

Indra nugraha
5.0 rating
January 5, 2019

Makin lama makin bagus aj skrg pantai pantai dilampung tapi kejauhan masuk ny klo mutan jln ny juga banyak yng jelek gk kaya clara langsung masuk tapi perjalanan agk lama juga sh

Eki Pitung

Berikan Ulasanmu

0
infolpg Temukan informasi seputar Lampung. Inspirasi Wisata, Bisnis, Kesehatan & Kuliner di https://infolpg.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *