Krakatau Kahai Beach Pantai Dengan Sejuta Wisata

| |

Krakatau Kahai Beach Pantai Dengan Sejuta Wisata
4.5 (90%) 8 vote[s]

Infolpg.com – Lampung memang tidak ada habisnya menyajikkan keindahan, wilayah dengan sejuta keindahan. Krakatau Kahai beach merupakan sebuah pantai yang ada di Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang terkenal di Lampung, pantai dengan berbagai macam keindahan dan arena bermain.

Untuk sampai di tempat ini, anda harus menyusuri garis pantai kota Kalianda sampai pantai Kahai Rajabasa. Dengan melalui rute ini anda sekaligus dapat menikmati keindahan alam yang selama perjalanan. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum berlibur ke Krakatau Kahai Beach.

Beberapa Hal Tentang Krakatau Kahai Beach

  1. Akses Menuju Ke Pantai

Akses yang harus anda lalui untuk menuju ke pantai ini, anda harus menggunakan jalan utama kalianda – Rajabasa. Jalan yang anda lalui sudah dibangun oleh pemerintah sehingga jalannya sudah mulus.

Jika anda berkunjung ke pantai ini sebaiknya anda menggunakan kendaraan pribadi, karena akses untuk ke pantai masih sangat minim. Belum ada kendaraan umum yang melewati daerah ini, karena pantai ini memang cukup jauh dari pada pantai di Lampung lainnya. Anda juga harus melewati sungai kalianda.

Jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi yang bis di bawa, anda bisa menggunakan ojeq motor atau bisa juga menyewa motor, jika anda menemukan tempat sewa motor. Namun biaya sewa tentu lebih mahal.

  1. Harga Tiket Masuk Ke Pantai

Harga tiket masuk ke Krakatau Kahai Beach ini berbeda – beda berdasarkan waktu kedatangan anda.  jika anda datang di hari libur harga tikenya berbeda dengan harga di hari kerja.  Untuk tiket masuk di hari senin – sabtu seharga Rp 10.000,- sedangkan untuk hari minggu atau hari libur lainnya Rp. 15.000,- untuk setiap orangnya.

Baca  Wisata Palem Indah Metro, Kolam Renang Yang Seru dan Eksis

Selain membayar tiket masuk anda juga harus membayar lagi ketika anda akan menikmati arena bermain. Setiap arena permainan harganya berbeda – beda. Harga untuk perahu kano dan wahana bebek pengunjung Rp. 15.000,-  Rp.20.000,-. Harga tiketnya sama dengan tiket masuk waterboom.

Sedangkan jika anda ingin berenang dan menyewa peralatan renang anda harus membayar Rp. 8.000,- – Rp. 15.000,- tergantung ukuran alat renang yang anda sewa. Harga tiket maupun harga wahana permainan dapat berubah sewaktu – waktu.

  1. Fasilitas Krakatau Kahai Beach

fasilitas di kahai beach lampung selatan

 

Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah sebagai berikut ini, arena permainan anak, waterboom, hotel dan penginapan, Gazebo, mushola dan toilet serta pemandangan laut yang sangat indah.

Arena permainan anak di kratau kahai beach  memang merupakan pantai yang sengaja didesain supaya bersahabat dan aman digunakan oleh anak – anak. Meskipun untuk menikmati semua wahana yang di tuju harus membayar terlebih dahulu, peminat pantai ini sangat banyak. Kecuali untuk arena bermain ayunan dan perosotan.

  1. Waterboom

Krakatau kahai beach juga menyediakan waterboom yang sudah cukup baik. wisata ini biasa dijadikan tempat bermain untuk anak – anak. Tingkat kedalaman kolam waterboomnya disesuaikan dengan ukuran anak – anak. Wisata ini terletak di bawah hotel yang ada di pantai krakatau.

  1. Hotel dan Penginapan

Para wisatawan atau pengunjung yang ingin menginap ketika berkunjung, bisa menginap di hotel atau penginapan di kratau kahai resort. Disediakan rumah kayu yang cantik untuk menginap dan menikmati pemandangan pantai.

  1. Fasilitas lain

Fasilitas lain yang disediakan pengurus pantai adalah gazebo untuk menikmati senja dan pemandangan pantai. Mushola dan toilet juga sudah disediakan di krakatau kahai beach. Anda juga bisa menikmati pemandangan lau yang indah di pantai ini.

Previous

Pesona Wisata Pantai Merak Belantung di Lampung

Pantai Tapak Kera, Surga Kecil yang Tersembunyi

Next

Leave a Comment