Pantai Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat

1 min read

tiket masuk labuhan jukung krui
Pantai Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat
5 (100%) 12 votes

Pantai Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat – Salah satu destinasi wisata pantai yang sedang hits di Lampung Barat saat ini adalah Pantai Labuhan Jukung. Pantai ini selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Akan lebih ramai lagi pada saat hari libur.

Pantai Labuhan Jukung ini memiliki panorama keindahan alam yang tak kalah menarik dari pantai-pantai lainnya yang ada di Indonesia. Sesampai nya di pantai Labuhan Jukung kalian akan disambut dengan gemuruh ombak dan lautan lepas yang menghampar. Pantai ini juga memiliki pasir yang putih dan halus.

tiket masuk labuhan jukung krui

Pantai ini memiliki keistimewaan dari ombak dan sunset nya. Ombak di pantai ini cukup tinggi oleh sebab itu banyak pula wisatawan asing mancanegara berkunjung kesini untuk berselancar. Untuk kalian yang hobi olahraga ini kalian juga bisa mencoba untuk berselancar disini.

Keindahan sunset disini juga tak perlu diragukan lagi. Karena lokasi daratan disini berada di sebelah timur, sedangkan lautan berada di sebelah barat dan merupakan lautan lepas. Maka hal ini menciptakan pemandangan yang pas pada saat matahari perlahan tenggelam. Kalian bisa menyaksikan langsung keindahan sunset tanpa terhalang pulau.

Tiket Masuk Pantai Labuhan Jukung Krui

Jenis TiketHarga
Parkir MotorRp. 5.000
Parkir MobilRp. 10.000

Sedangkan tarif masuk pantai Labuhan Jukung Krui ini gratis. Hanya ada biaya parkir kendaraan yang diminta saat masuk ke lokasi pantai. Untuk kendaraan roda dua tarifnya sebesar Rp 5.000 dan kendaraan roda empat sebesar Rp 10.000

Demikian informasi tentang pantai Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat Lampung, semoga informasi yang sudah disajikan tadi bisa menjadi referensi untuk liburan kalian.

Harga Penginapan Di Pantai Labuhan Jukung Krui

Jenis TiketHarga
CottageRp. 150.000
Cottage VIPRp. 500.000

Untuk kalian yang berasal dari luar daerah, tak perlu khawatir. Karena di sekitar Pantai Labuhan Jukung ini juga tersedia penginapan yang bisa kalian sewa. Dengan tarif sekitar Rp150.000 s/d Rp500.000/hari tergantung kalian memilih cottage yang sesuai dengan fasilitas yang kalian inginkan.

Lokasi Pantai Labuhan Jukung Krui

Wisata pantai Labuhan Jukung ini berada di daerah Kabupaten Pesisir Barat Lampung, atau lebih tepatnya terletak di pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui Pesisir Barat. Dulunya wilayah ini masuk dalam Kabupaten Lampung Barat. Sejak tahun 2013, Pesisir Barat memisahkan diri menjadi kabupaten baru di Lampung.

Sebelum sampai di Pantai Labuhan Jukung, kalian akan melewati pantai-pantai cantik lainnya di Pesisir Barat Lampung seperti Pantai Melasti, pantai Tanjung Setia, pantai Karang Nyimbor, pantai Mandiri atau Pulau Pisang. Pantai Labuhan Jukung ini berada di pusat kota Krui sehingga selalu ramai pengunjung.

Rute Menuju Pantai Labuhan Jukung Krui

Untuk mencapai pantai Labuhan Jukung kalian yang datang dari luar provinsi Lampung kalian ambil titik awal dari kota Bandar Lampung, dari sini kalian bisa menaiki bus Krui Putra, travel Bandar Lampung Krui, atau bus Trans Lampung dari Branti ke Krui tinggal kalian pilih saja ingin yang mana.

Dari jalan utama Bandar Lampung – Krui, masuk ke kiri sekitar 500 meter. Selanjutnya kalian akan menjumpai papan petunjuk arah menuju pantai Labuhan Jukung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *