dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

Ini 5 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Paling Banyak Pengunjung

Home » Wisata » Ini 5 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Paling Banyak Pengunjung

2 min read

tempat wisata di metro
Ini 5 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Paling Banyak Pengunjung
5 (100%) 13 votes

Tempat Wisata di Metro – Sebagai Kota Madya, Metro memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan penghilang lelah dikala sibuk bekerja. Atau untuk kamu ingin berlibur bersama keluarga dan pasangan maka jangan ragu untuk berkunjung di kota metro Lampung.

Kota Metro memiliki kemajuan cukup pesat, disana sudah ada Grab dan Gojek. Selain itu juga sudah ada tempat hiburan Karaoke yaitu Inul Vista dan Karaoke milik Charlie.

Tempat Wisata di Metro

Berikut ini kami sajikan beberapa list tempat wisata yang paling banyak pengunjung di Kota Metro, simak selengkapnya dibawah ini.

Taman Merdeka Metro

taman merdeka metro
via: daerahwisata.com

Tempat wisata paling banyak pengunjung di metro yang pertama adalah Taman Merdeka. Taman ini merupakan lebih sebagai destinasi utama pengunjung yang ingin berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga.

Selain itu kamu juga bisa berkunjung ditaman ini dihari minggu untuk berolahraga atau ikut car free day. Terletak di samping Masjid Taqwa maka secara otomatis taman ini selalu ramai pengunjung sembari menikmati jalanan di kota metro dan menunggu waktu sholat atau mengikuti kajian.

Karena letaknya di pusat kota, menjadikan pengunjung dari berbagai wilayah sekitar metro lebih mudah untuk mendatanginya. Selain tempatnya bersih, asik untuk nongkrong banyak juga pengunjung dari daerah lain yang mengajak liburan keluarganya disini.

Disana juga ada dokar dan odong-odong untuk keluarga yang membawa anaknya untuk berkeliling masjid atau sekedar berjalan-jalan hingga ke Lapangan Samber.

Palem Indah Kota Metro Lampung

Walaupun kota metro jauh dari pantai, untuk kamu yang suka dengan wahana air ada Palem Indah sebagai tempat liburan yang punya wisata air.

Di Palem Indah terdapat kolam renang yang tentu saja untuk masyarakat sekitar sudah tidak asing. Kolam renang terbagi beberapa bagian, untuk anak kecil, keluarga dan dewasa.

Terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 262, masuk Kelurahan Ganjar Agung Metro Barat. Taman ini menempati lahan dengan luas 2 ha. Disana juga bisa menikmati arena rekreasi waterboom, ember tumpah, kolam renang dan kolam perahu bebek.

Terdapat pula arena outbond, ruang meeting dan pondokan untuk kamu yang ingin mengadakan pertemuan keluarga, sarana outbound perusahaan dan lain sebagainya.

Dam Raman Kota Metro

Terletak di tiga kelurahan yaitu Purwosari, Metro Utara dan Kota Metro Dam Raman merupakan tempat wisata di metro yang juga banyak pengunjungnya.

Menempati lahan seluas kira-kira 26 Hektar. Dam raman memiliki wisata air yaitu perahu atau speed boat dan juga bebek goes. Selain itu ada arena outbound flying fox dan juga arena motorcros.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan berbeda dengan menaiki perahu yang bisa disewa secara patungan. Sekitar 2 km ada Jembatan Gantung yang sudah sangat ramai dan terkenal digunakan untuk spot selfie anak-anak muda atau hunting foto dan juga foto preweding. Disini juga terdapat arena panahan, Hanmock dan spot selfie untuk kamu yang hobi dengan fotografi.

Dan saat ini sudah didirikan juga kolam renang Dam Raman, sehingga menambah ramai tempat wisata satu ini. Jadi untuk kamu yang ingin berlibur bersama pasangan atau keluarga tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini.

Taman Metro Indah Indonesia

Taman yang belum lama berdiri ini juga memiliki pengunjung yang cukup banyak diakhir pekan atau ketika masa liburan sekolah. Berlokasi di Desa Hadimulyo Barat, Metro Pusat Kota Metro. Atau lebih dekat dengan Lapangan 22 Kota Metro.

Disana kamu akan disuguhkan beberapa fasilitas didalam taman yang menarik seperti kolam renang, waterboom, area spot foto dan lain-lain.

Berkunjung disana akan lebih asik jika bersama pasangan atau keluarga karena selain wahana permainannya menarik juga tempatnya bersih dan nyaman. Untuk kamu yang tinggal sekitaran metro, punggur, pekalongan atau kotagajah dan gunung sugih sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini.

Jembatan Gantung Pelita

Salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung di Metro adalah Jembatan Gantung Pelita. Memiliki bentuk dan warna yang menarik membuat jembatan ini sering digunakan untuk arena spot foto selfie atau hunting foto.

Itulah beberapa tempat wisata di metro yang banyak dikunjungi orang yang bisa dijadikan referensi liburanmu. Selamat berlibur.

0
dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *