dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

Outbound Camp 91 Kedaung Lampung Tempat Kekinian untuk Berpetualang

2 min read

outbound camp 91 kedaung lampung

Outbound Camp 91 Kedaung Lampung – Taukah kamu tempat yang sedang hits di Bandar Lampung saat ini? Ya tempat wisata yang sedang naik daun di Bandar Lampung ini bernama Outbound Camp 91 Kedaung.

Selain ada Puncak Mas di Sukadanaham, tempat ini tak kalah keren untuk kamu yang ingin menikmati akhir pekan bersama pasangan, keluarga atau teman kantor. Lalu apa saja yang ditawarkan tempat outbound ini kepada pengunjung? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Harga Tiket Masuk Camp 91 Kedaung

TiketHarga
Per OrangRp. 10.000
Motor ATVRp. 15.000
Flying FoxRp. 15.000

Untuk tempat sekeren Camp 91, pengelola menjual tiket masuk cukup murah dan tentu saja terjangkau. Harga tiket masuk tempat ini adalah Rp. 10.000 per orang termasuk anak kecil juga harus membayar.

Sedangkan selain membayar tiket masuk, kamu juga akan dikenakan biaya parkir yang terjangkau. Sedangkan untuk wahana Motor ATV atau Flying Fox dikenakan biaya Rp. 15.000 per wahana.

Lokasi Camp 91 Kedaung

Secara lengkap alamat Camp 91 berada di Desa Kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Sejarah tempat ini bermula adanya diklat untuk sekuriti. Tetapi pemilik tempat melihat potensi wisata yang ada menjadikan muncul ide untuk dijadikan tempat wisata di Bandar Lampung.

Untuk sampai di daerah ini terdapat rute dari Lembah Hijau, jalan terus menuju arah Kemiling. 100 Meter sebelum masuk ke jalur dua kemiling terdapat plang dengan tulisan “Camp 91 Kedaung” disamping plang Sekolah Polisi Negara.

Apabila kamu melihat plang itu, masuk saja ke arah kiri, kearah SPN. Sebelum tiba di SPN, ada petunjuk jalan menuju Outbound Camp 91 Kedaung. Tepat bertemu penunjuk jalan ini, silakan belok ke arah kiri, kemudian jalan terus mengikuti petunjuk jalan ke arah Camp 91 Kedaung yang telah dipasang oleh pihak pengelola.

Fasilitas Camp 91 Kedaung

Disana kamu akan menikmati beberapa wahana yang tentu saja berbeda dari wisata di Bandar Lampung lainya. Untuk kamu yang penasaran apa saja fasilitas yang ada di Camp 91 Kedaung, berikut beberapa diantaranya.

Flying Fox Camp 91

Wahana Outbound yang pertama yaitu flying fox, berada di paling depan, dekat dengan tempat parkir kendaraan. Untuk mencoba wahana ini, kamu harus membayar sebesar Rp. 15.000 untuk sekali jalan. Akan menambah seru ketika berlibur bersama keluarga dan menambah menambah semangat adrenalinmu.

Flying Fox Mini

Bergeser dari flying fox pertama, ada wahana outboud untuk anak-anak. Di wahana ini untuk anak-anak yang suka bermain bisa memanjat tali, lalu jalan diatas papan, melatih keseimbangan, bermain perosotan, serta mencoba flying fox mini yang gratis.

Flying fox mini ini berupa sebuah ban mobil, dibuat seperti ayunan, anak akan duduk di ban itu, dan ditarik ke atas. Selanjutnya dilepaskan dan si anak akan meluncur sambil duduk diatas ban.

Motor ATV

Untuk kamu yang suka dengan olahraga menggunakan motor ATV, di Camp 91 juga sudah disediakan. Kamu bisa menyewa motor ATV disana untuk berpetualang disekitar area wisata.

Outbound Camp 91

Berikutnya ada outbound yang bisa digunakan untuk segala umur dari anak-anak hingga orang dewasa. Berada tidak jauh dari Flying fox mini. Untuk menikmati outbound ini bagi anak kecil sebaiknya harus dengan pengawasan orang tua.

Rumah Pohon Camp 91

camp 91 bandar lampung
via: http://wisataindonesiakece.blogspot.com

Untuk kamu yang hobi foto, disini juga terdapat spot foto yang ramai digunakan pengunjung karena memiliki pemandangan latar belakang Gunung Betung. Akan menambah hasil foto yang menarik untuk dishare di sosial media.

Ada juga pemandangan kolam renang, kursi untuk duduk yang ditengahnya terdapat meja. Diatas meja itu ada dua buah teko dari tanah liat, dan juga satu buah wadah gelas besar yang akan menambah cantik untuk menjadi tempat berselfie atau foto hunting.

Penginapan Camp 91

Untuk yang dari luar daerah ataupun ingin merasakan kehidupan dialam maka disini juga sudah disediakan penginapan yang dapat disewa per malam. Tempat penginapan ini sederhana dibanding Cottage di Bandar Lampung, namun cukup untuk menikmati keindahan alam disini.

Pondokan Camp 91

Disana juga sudah disediakan pondokan yang bisa digunakan secara gratis untuk pengunjung. Sehingga untuk yang datang bersama keluarga tentu tidak bingung mencari tempat berteduh.

Spot Foto

Ditempat ini sangat menarik untuk anak-anak muda yang mempunyai hobi foto. Disana kamu akan menemukan beberapa tempat yang sengaja dibuat pemilik untuk foto pengunjung. Selain itu juga ada ayunan anak, warung dan toilet yang menambah lengkap wisata outbound di Bandar Lampung ini.

Itulah ulasan dari Outbound Camp 91 Kedaung. Semoga bisa menambah daftar tujuan liburanmu. Selamat berlibur

dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer