dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

6 Tempat Prewed Outdor di Lampung yang Menarik dan Romantis

Home » Tips » 6 Tempat Prewed Outdor di Lampung yang Menarik dan Romantis

2 min read

Tempat Prewed Outdor di Lampung
6 Tempat Prewed Outdor di Lampung yang Menarik dan Romantis
5 (100%) 6 votes

Tempat Prewed Outdor di Lampung – Menikah adalah suatu momen yang sangat sakral dan membahagiakan dalam hidup seseorang. Dengan menikah maka lengkap sudah kebahagiaan seseorang karena telah memiliki pendamping hidup.

Orang yang telah menikah, maka sudah menggenapkan separuh agamanya. Untuk itu biasanya sebelum menikah orang mulai mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan. Seperti melakukan sewa gedung, foto prewed hingga mengurusi konsumsi ketika resepsi.

Walaupun tidak semua orang memakai resepsi, setidaknya persiapan pernikahan harus benar-benar disiapkan jauh-jauh hari. Karena berkaitan dengan syarat dan rukun nikah.

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat untuk melakukan foto prewed outdor di Lampung yang menarik dan romantis.

Taman Wisata Lembah Hijau

Foto prewed biasanya dilakukan di ruangan tertutup atau indoor, tentu saja itu hal yang umum pada pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Mereka akan melakukan foto preweding di studio foto.

Namun untuk anda yang ingin mencoba suasana berbeda dapat mencoba melakukan foto prewed di luar ruangan atau outdor. Nah akan lebih menarik jika dilakukan sambil naik kuda atau foto dengan panorama taman wisata.

Di Lampung ada Lembah Hijau yang memiliki kuda, cottage dan pemandangan yang cukup epik untuk dijadikan lokasi foto prewed. Anda dan pasangan dapat berfoto dengan tema alam ataupun berfoto dengan satwa.

Lembah Hijau juga memiliki kuda yang bisa disewa untuk pengunjung, bisa saja ini dijadikan untuk memilih momen romantis yaitu foto prewed dengan berkuda.

Museum Lampung

Sebagai warga Lampung, maka sangat penting untuk melestarikan budaya Lampung. Untuk itu jika anda ingin foto prewed bisa memilih tempat yang sangat kental dengan budaya Lampung, yaitu Museum Lampung.

Disini anda dapat melakukan foto di luar museum dengan latar belakang rumah adat Lampung. Anda dapat mengenakan gaun pengantin khas Lampung dengan pasangan, kemudian diambil fotonya oleh profesional fotografer. Tentu ini akan lebih elok dan romantis dibanding hanya foto biasa di dalam studio.

Pantai Gigi Hiu

Selain di darat, anda juga dapat melakukan foto prewed di pantai. Dengan pemandangan yang berbeda dari pantai lain di Teluk Lampung, Pantai Gigi Hiu menawarkan pesona alami dengan deburan ombak yang menerjang batu-batu karang.

Background batu-batu karang yang menjulang tinggi ditambah dengan terjangan ombak akan menjadi latar yang sangat eksotis untuk dijadikan tempat foto prewed outdor.

Selain itu jika anda memakai jasa fotografer profesional tentu akan bisa mengambil angel yang tepat dan memadukan fotografi dengan alam yang menawan. Jadi tidak ada salahnya anda pergi ke pantai ini untuk mengambil foto prewedding.

Pantai Gigi Hiu juga merupakan surganya fotografer karena keindahan alam sekitarnya. Batu-batu karang yang menjulang tinggi hingga 10 meter akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang yang hobi dengan dunia fotografi.

Teluk Kiluan Tanggamus

Mungkin melakukan prewed di pantai atau teluk jarang dilakukan orang. Namun tidak ada salahnya anda mencobanya bersama pasangan. Teluk kiluan yang terkenal dengan lumba-lumbanya ini sangat menarik untuk dijadikan tempat mengambil foto prewedding.

Mengambil foto di Teluk Kiluan bisa dengan menyewa villa atau perahu yang sangat terjangkau, selain itu anda dapat mengambil foto ketika para kawanan lumba-lumba muncul di permukaan. Tentu akan memberikan kesan yang tak akan terlupakan melakukan foto hunting di Kiluan.

Air Terjun Tanggamus

Untuk anda yang ingin mencari pemandangan berbeda dalam mengambil foto prewedding bisa berkunjung ke Air Terjun di Tanggamus. Mengambil latar belakang air terjun yang elok dan alami sembari duduk diatas bebatuan tentu akan menarik untuk difoto. Selain itu akan lebih eksotis dengan angel yang tepat dan sedikit editing.

Pantai Pasir Timbul

pasir timbul tempat foto prewed
via: https://media.travelingyuk.com

Tempat yang menarik dan romantis berikutnya yang bisa dijadikan foto prewed outdor di Lampung adalah Pantai Pasir Timbul. Terletak di Kabupaten Pesawaran, pantai ini sangat cocok untuk anda yang ingin foto hunting atau membuat video prewedding.

Selain tempatnya yang bersih dan air yang jernih, anda bisa mendapatkan foto prewedding yang mempesona. Bagian pantai yang timbul dengan dikelilingi air lut tentu bisa menjadi spot mengambil foto yang mempesona.

Itulah beberapa tempat foto prewed outdor rekomendasi kami. Semoga dapat menginspirasi dan selamat menikah.

0
dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *