dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

7 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Ramah Kantong

Home » Kuliner » 7 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Ramah Kantong

2 min read

tempat nongkrong di bandar lampung
7 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Ramah Kantong
5 (100%) 13 votes

Tempat Nongkrong di Bandar Lampung – Mengunjungi kota Bandar Lampung akan terasa kurang apabila tidak mencicipi kuliner khas Lampung dan juga Tempat wisata didalamnya. Untuk kamu yang berasal dari luar kota ataupun yang dari kabupaten lain di Lampung maka wajib untuk nonkrong di ibukota Provinsi Lampung ini.

Kamu bisa menikmati Wisata Alam Bumi Kedaton atau Lembah Hijau. Namun jika tidak ingin terlalu jauh kamu bisa menyempatkan untuk berkunjung atau sekedar nongkrong di dalam kota Bandar Lampung.

Jika bingung tempat nonkrong di Bandar Lampung yang nyaman, enak serta tidak menguras isi dompet. Maka simak daftar tempat-tempat yang akan kami sajikan berikut ini.

Cafe Murah di Bandar Lampung

Tempat makan dan nongkrong untuk anak muda tentu saja Cafe, di Bandar Lampung sendiri memiliki banyak cafe hits antara lain:

  1. Liep’s Cafe Kota Bandar Lampung

Ingin mencari suasana romantis dan elegan. Maka cafe Liep’s merupakan jawaban yang tepat. Tempat makan yang berdesain seperti kontainer ini memberikan kesan mewah dengan interior minimalis modern. Liep’s Cafe berlokasi di Jalan Wolter Mongonsidi No. 33 Tanjung Karang, Bandar Lampung.

liep's cafe kota bandar lampung
via: karirlampung.com

  1. Owl Cafe

Berkunjung di cafe ini maka kamu akan mendapatkan kesan yang menarik. Sebab disana ada permainan kartu Uno supaya dapat bermain sambil menunggu pesanan tiba.

Terletak di Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Way Halim, Bandar Lampung. Owl Cafe menyediakan berbagai menu yang murah dan lezat, antara lain Nasi Chicken Katsu, Nasi Goreng Gila, Fish and Chip, Cordon Bleu, Spaghetti dan lainnya.

  1. Peruf Bulat Cafe and Resto

Tempat makan yang murah di Bandar Lampung berikutnya ada Perut Bulat Cafe and Resto. Tempat nonkrong yang sudah banyak dikenal anak muda Bandar Lampung ini berada di Jalan ZA Pagar Alam No.8 atau lebih tepatnya di seberang Museum Lampung.

Disini kamu bisa menikmati Steak Chicken Crispy, Nasi Sapi Lada Hitam, Troll Ice Blended, Nasi Goreng Kampung dan lainnya. Menu-menu tersebut merupakan menu yang sering dipesan disana dengan harga yang tidak membuat isi dompet menjadi tipis.

  1. El’s Coffee

Nonkrong kurang lengkap jika tidak ditemani oleh minuman atau cemilan. Nah untuk kamu yang suka ngopi maka wajib mencoba racikan dari El’s Coffee ini. Kedai kopi yang memiliki desain modern ini menyajikan banyak macam olahan minuman kopi asli dari Lampung dan berapa daerah di Indonesia.

Kedai kopi El’s juga menjual biji kopi dan kopi bubuk. Sehingga untuk kamu yang ingin minum kopi dirumah dengan citarasa Nusantara bisa membelinya disana. Lokasi dari El’s Coffee terletak di Jl. MS Batubara 134A, Teluk Betung, Lampung.

  1. Dr. Coffee

Sebagai satu daerah penghasil Kopi terbaik Nasional bahkan Internasional, Lampung memiliki banyak jenis-jenis kopi seperti arabica, kopi asli Lampung, Robusta dan lainnya. Untuk itu banyak pula berdiri kedai kopi yang menyediakan kopi asli Lampung yang salah satunya adalah Dr. Coffee.

Di tempat ini kamu bisa mencoba berbagai jenis kopi yang siap diolah menjadi minuman. Lokasi dari Dr. Coffee yaitu di Jalan Soemantri Brojonegoro No. 29 Bandar Lampung.

Disini kamu bisa nongkrong sambil menyeruput kopi yang akan menambah nikmat dan keseruan bersama teman, pacar atau rekan bisnis.

  1. Yellow Truck Coffee

Salah satu tempat nongkrong yang sedang hits serta merupakan favorit anak muda kota ini adalah Yellow Truck Coffee. Sebuah kedai kopi yang berkonsep modern dan nyaman. Kedai kopi yang lebih dominan dengan warna kuning memiliki lebih banyak varian minuman kopi yang dapat kamu pesan.

Disana ada lebih dari 25 minuman kopi dengan harga yang murah. Berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam No. 109 Bandar Lampung membuatnya mudah untuk dicari.

  1. Lampung Walk Bandar Lampung

Tempat nongkrong yang sedang naik daun sekarang ini adalah Lampung Walk. Merupakan salah satu tempat wisata paling lengkap di Bandar Lampung.

Disana kamu dapat berenang di Kolam Renang Lampung Walk, mencoba kuliner yang lengkap pilihannya atau ngopi di El’s Coffee yang ada di Lampung Walk atau hanya sekedar makan malam romantis bersama pasangan sambil menikmati keindahan kota Bandar Lampung dimalam hari.

Lampung Walk berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, lebih tepatnya di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Adapun fasilitas yang tersedia disana antara lain Foodcourt, tempat ngopi, kolam renang, belanja oleh-oleh, atm, mushola, lapangan futsal, bulutangkis, toilet, parkir yang luas dan lainnya.

0
dedi rainer Blogger, Content Writer, Teknisi Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *