Taman Kupu Kupu Cantik di Gita Persada Lampung

| |

Taman Kupu Kupu Cantik di Gita Persada Lampung
5 (100%) 11 votes

Taman Kupu Kupu Gita Persada Lampung – Wisata alam memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk yang tinggal di kota. Saat ini sangat recomended sekali, apalagi kebisingan dan hiruk pikuk kota yang membuat kebanyakan orang menjadi jenuh dengan semua aktivitasnya.

Dengan mengunjungi wisata alam, tentu bisa menjadi solusi untuk menghilangkan semua rasa penat. Suasana alam yang sejuk, jauh berbeda sekali dengan keadaan kota.

Tentu bisa membuat fikiran menjadi tenang, kesejukan alam bisa menetralisirkan keadaan hati dan fikiran yang selama ini terlalu disibukkan oleh padatnya aktivitas di kota.

Harga Tiket Masuk Taman Kupu-Kupu

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, sekitar Rp 10.000 saja perorang nya. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, pepohonan yang rindang.

Lokasi Taman Kupu-Kupu Gita Persada

taman kupu kupu gita persada
Museum Kupu-kupu

Di Taman Kupu-kupu Gita Persada, yang lokasinya di Jl. Wan Abdurrahman, Hutan, Kec. Hutan, Bandar Lampung ini, kamu bisa melihat berbagai jenis kupu-kupu yang indah loh. Kurang lebih hanya 30 menit dari pusat Kota Bandar Lampung.

Rute ke taman kupu-kupu, jika ingin ke lokasi wisata alam ini apalagi anda pengunjung dari luar daerah Lampung, ada 2 alternatif jalur yang bisa anda gunakan :

  • Dari arah kemiling, lewati sekolah SMAN 7 Bandar Lampung, kemudian anda akan sampai di perempatan jalan, dan ambil arah kanan. Tinggal ikuti saja jalan utama.
  • Kemudian anda akan melewati tempat wisata Penangkaran Rusa Tahura (Wan Abdul Rahman) di sebelah kiri jalan.
  • Dari tempat ini, Taman Kupu-kupu Gita Persada sudah tidak jauh lagi.
  • Lurus terus, kurang lebih sekitar 1 KM anda sudah sampai ke tempat lokasi.
  • Dari pusat Kota Bandar Lampung, anda perlu menuju ke Jalan Imba Kesuma. Kemudian ikuti jalan ke arah Wira Garden,anda akan melewati banyak tempat wisata seperti Bumi Kedaton Resort, Air Terjun Batu Putu.
  • Kurang lebih anda akan menempuh 7 Km perjalanan dari Wisata Bumi Kedaton, hingga sampai ke lokasi Taman Kupu-kupu Gita Persada di sebelah kanan jalan.

Fasilitas Taman Kupu Gita Persada

Taman Kupu-kupu Gita Persada memiliki fasilitas yang cukup lengkap, yang bisa membuat para pengunjung nyaman untuk berlama-lama di lokasi wisata alam satu ini.

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah sebagi berikut :

  1. Penangkaran Kupu-Kupu

Menjadi salah satu tempat tujuan utama para pengunjung, karena disini para pengunjung bisa melihat beragam jenis kupu-kupu yang sangat indah. Salah satu jenis yang sudah cukup langka juga bisa anda temui, yaitu jenis kupu-kupu Raja Troides Helena.

  1. Museum Kupu-Kupu

Beragam jenis kupu-kupu yang indah, yang sudah diawetkan bisa anda temui disini. Anda juga membeli souvenir yang sangat unik dan menarik. Dan ada beberapa jenis kerajinan tangan dari kayu yang bisa anda beli

  1. Tempat Bermain Anak

Biasanya bagi anda yang memiliki seorang anak, di taman wisata Kupu-kupu Gita Persada memiliki tempat khusus untuk bermain anak.

Anda tidak perlu khawatir ketika anak sudah mulai bosan dan jenuh, anda bisa membawanya ke tempat bermain ini.

  1. Rumah Pohon

lokasi taman gita persada lampung

Yang suka foto? Pengen X’sis dengan latar belakang pemandanganyang indah? Sangat tepat sekali, disini ada spot yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berfoto.

Rumah pohon disini sangat terlihat unik dan menarik, sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Walaupun hanya sekedar untuk berfoto bersama teman ataupun keluarga.

  1. Cafe

Jika anda lapar atau haus, dan lupa membawa bekal, tak perlu cemas. Disini juga ada tempat untuk mengisi perut yang keroncongan. Walaupun gak banyak menu yang ada, setidaknya bisa menjadi solusi saat anda lapar.

  1. Toilet

Seperti fasilitas yang satu ini wajib dimiliki oleh setiap tempat wisata ya. Karena terkadang kebanyakan orang sering mendapatkan panggilan alam dalam diri sendiri ( sakit perut atau ingin buang ari kecil)

Mungkin info di atas bisa membantu kamu dalam mencari tahu tentang Taman Kupu-kupu Gita Persada yang ada di Bandar Lampung.

Jangan lupa share ke teman-teman ya, dan jika kamu sempat mengunjungi tempat wisata alam, jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi lingkungan, menjaga kebersihan dan jangan merusaknya.

Artikel menarik lainnya:

  1. Wisata Lampung Walk Liburan Asik Bersama Keluarga
  2. Pesona Pantai Marina dan Kisah Mistisnya di Lampung Selatan
  3. Wisata Pantai Kedu & Misteri Kapal Terdampar di Kalianda
  4. Museum Lampung, Wisata Edukasi Yang Kaya Akan Sejarah dan Budaya
  5.  Pulau Mengkudu, Destinasi Wisata Pulau di Lampung Selatan
Previous

Alam Wawai Lampung Wisata Ala Suku Hindian

Transmart Carrefour  Lampung, Tempat Berbelanja Hits di Bandar Lampung

Next

Leave a Comment